Lain-lain

Piala Kepresidenan, Umuh mengecam wasit Laga Persib terhadap PS Tira Persikabo

Posted On
Posted By eddye

Hasil gambar untuk umuh muchtar

Umuh Muchtar, direktur Persib Bandung, kecewa dengan pimpinan wasit Dwi Purba. Ini terungkap setelah Persib kehilangan 1-2 dari PS Tira Persikabo pada Sabtu (3/2/2019) pada pertandingan pembuka Piala Presidensial 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Mengingat wasit, wasit membuat banyak keputusan yang salah selama pertandingan. Bahkan jika pertandingannya sengit.

“Kami memiliki bukti, kami memiliki data, kami akan memprotes, bukan karena kami kalah, yang membuat wasit lebih buruk,” kata Umuh setelah pertandingan. Umuh juga menyesalkan kondisinya. Selain itu, pertandingan itu menjadi pertandingan pertama trofi presiden 2019. “Sudah jelas dari awal bahwa kami kehilangan wasit, kami harus lebih menghormati piala presiden ini, anak-anak bermain dengan baik, seperti kata pelatih. Saya bangga ketika saya bermain buruk, saya marah, itu kesalahan total – lihat seberapa sering, nanti, jika Anda tidak percaya Anda punya bukti, “jelasnya.

Ia berharap PSSI dapat segera menilai kepemimpinan wasit. Dia khawatir bahwa keputusan kontroversial dapat memicu kekecewaan penggemar di mana-mana. “Jika wasit seperti itu digunakan secara berkelanjutan, PSSI akan rusak, masih akan ada wasit yang akan digunakan untuk waktu yang lama, tolong angkat wasit muda jika terus berbahaya, jadilah pengawas permainan jika wasit dikerahkan – tempat-tempat lain bisa lebih marah, “katanya.

Related Post

leave a Comment