Teknologi

Bos Huawei telah menaklukkan P30 Pro “unggulan” seluler

Posted On
Posted By eddye

Beberapa waktu lalu, serangkaian kerugian terkait versi fiktif atau imitasi dari Huawei P30 dan P30 Pro meledak di dunia maya. Kali ini, Huawei P30 Pro mengungkapkan bentuk “asli” melalui serangkaian kerugian yang jarang terjadi di domain virtual. “Pelarian pertama dihasilkan dari foto Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, memegang ponsel, yang dianggap sebagai kandidat untuk kapal baru perusahaan, P30 Pro.

Ponsel di tangan Yu tampaknya memiliki tiga kamera belakang dan beberapa sensor lain di sebelah kamera. Terlihat sangat mirip dengan kerugian luar biasa dari Huawei P30 Pro sejauh ini.

Modul di samping kamera cenderung memiliki lampu kilat LED, fokus otomatis laser, dan sensor kamera keempat. Sensor ini bisa menjadi sensor time of flight (ToF) untuk mengukur jarak suatu objek dari kamera. Namun, desain bagian depan perangkat belum diketahui karena kerugian hanya menunjukkan bagian tengah atau atas belakang Huawei P30 Pro. Meskipun bagian belakang ponsel, yang dipegang oleh bos Huawei, ketika zoom kurang jelas, kerugian kedua jelas menunjukkan bagian belakang Huawei P30 Pro: Dalam kehilangan ini, versi Huawei P30 Pro terlihat biru, layar kaca dengan tiga kamera dan serangkaian sensor di sebelah unit kamera, mirip dengan ponsel Richard Yu di atas.

Dilihat dari gambar, dua lensa kamera pertama dapat memiliki bingkai bundar sebagai modul kamera umum. Pada unit kamera bawah atau kamera ketiga, bingkai lensa terlihat persegi, dengan lensa memanjang ke dalam, artinya tidak sejajar dengan dua kamera di atasnya. Kamera ketiga mengambil bentuk itu karena dikabarkan berfungsi sebagai sensor dengan teknologi 10x optical zoom.

Meskipun tata letak kamera tampak nyata pada gambar yang bocor, perincian kemampuan dan spesifikasi kamera ponsel belum diketahui. Namun, beberapa spesifikasi terperinci juga telah mengalami sejumlah kerugian. Menurut rumor sebelumnya, Huawei P30 Pro akan mengusung layar OLED 6,5 inci dengan tetesan air. Ponsel mungkin akan menggunakan fungsi pemindai sidik jari biometrik pada layar, sama seperti smartphone andalan terbaru. Karena modul pemindai sidik jari tidak akan muncul di bagian belakang P30 Pro karena gambar yang bocor, P30 Pro akan berjalan pada chip Kirin 980 dan 8GB RAM untuk aspek perangkat dapur. Ada juga kerugian yang terkait dengan P30 Pro dengan opsi RAM 12GB dengan dukungan konektivitas 5G. Disebutkan pula bahwa ponsel ini menggunakan teknologi pengisian cepat 40W. Tidak ada informasi harga untuk Huawei P30 Pro. Kepastian harga dan detail lainnya dapat diharapkan hingga 26 Maret, di mana Huawei P30 Pro dan P30 akan menggulir pada saat yang sama, sebagaimana dikompilasi oleh KompasTekno dari Gizmochina, Sabtu (2/3/2019)).

Related Post

leave a Comment